SUBSCRIBE

sabar...ikhlas..pasrah & ikhtiar..
"semua akan indah pd waktunya" ^v^

Minggu, 06 Desember 2015

Goes to Malang - The End

The Last Day Our Holiday...

Thursday, 20 Agustus 2015 and Friday, 21 Agustus 2015

Sebelum mengakhiri perjalanan kita kali ini, dari Nganjuk kita mau menuju Semarang dulu, tujuannya biar paksu istirahat dulu sejenak biar gak nonstop nyupir dari Nganjuk-Semarang :)
Perjalanan dari Nganjuk kita pilih rutenya lewat Bojonegoro.
Alhamdulillah cuaca cerah ceria, kita berangkat sekitar pukul 10.00 WIB.

Subhanallah...pemandangannya indah banget, kanan kiri liat pepohonan dan yang pasti jalanan ini sepi kendaraan yang lewat.

Karena ada perbaikan jalan dibeberapa titik, terpaksa kita lewat jalan yang agak muter sedikit, tapi gak terlalu jauh dari rute yang seharusnya. Kita lewat Cepu dan akhirnya sampailah kita di kota Semarang sekitar pukul 17.00.

Sebelumnya check in ke hotel, kita makan siang yang kesorean ini di rumah makan Ayam goreng Kalasan, khas nya kota Semarang, di jalan Gajah Mada no.117.

Ayam gorengnya ayam kampung yang dilengkapi dengan kremesannya. Ayamnya enak, renyah, gurih dan gak alot. Dilengkapi juga dengan sayur cah kangkung, ini sayur asli enak, segar banget, khasnya masakan rumah yang segar :D

Setelah makan siang yang kesorean, akhirnya kita check in ke hotel yang sudah kita booking sebelumnya, di Hotel Ibis Simpang Lima.

Kenapa kita pilih hotel disini, karena areanya dekat dengan pusat kota, jadi gak akan terlalu jauh kalau kita mau menikmati hari di kota ini.
Review soal hotelnya yang kita rasakan kamar nya bersih, untuk ukurannya tidak terlalu luas, cukuplah untuk kita berdua, dilengkapi dengan televisi, telephone, lemari pakaian, dan ada tambahan batal tidurnya.
Di Toilet ambiencenya sangat segar, keramik dindingnya di pasang keramik mozaik yang berwarna segar gradasi kuning-orange dan merah, dilengkapi dengan closet duduk, wastafel kecil dan area shower, juga ada hair dryernya :D

*maaf foto toilet agak crash sedikit, karena waktu itu memory card nya rusak*

Malamnya kita jalan-jalan cari oleh-oleh ke Ikan Bandeng Juwana di Jl. Pandanaran 57, Semarang. Gak hanya saja jual aneka Ikan Bandeng presto tapi juga jajanan oleh-oleh khas Semarang lainnya.
Disepanjang jalan ini juga banyak menjual berbagai macam jajanan, seperti Lumpia goreng, nasi goreng dan lainnya. Setelah beli oleh-oleh, kita kembali ke hotel untuk istirahat.

---------------------------------------------------------------------------

Keesokan harinya setelah sarapan di hotel, sekitar pukul 10.00 wib kita melanjutkan perjalanan lagi menuju Jakarta. Kita lewat kota Tegal dan mampir lagi ke warung souto tempat pertama kali kita datang kemarin. Makanan yang enak dan murah merah. Asli sautonya enak dan segar. Dan maaf sekali, setiap datang ke tempat ini, kita selalu lupa untuk capture gambarnya, mungkin karena saking menikmati makanannya ya hehehehe...

Setelah makan siang dan sholat, kita lanjut pulang lagi. Dan gak lupa beli oleh-oleh Telor Asin di Brebes. Lewat tol Cipali juga tidak terlalu ramai dan jalannya alhamdulillah lancar.

Pukul 20.30 wib kita telah sampai dirumah Ibu dan Bapak di Bojong Gede, Bogor.
Selamat beristirahat semua..

Minggu, 06 Desember 2015

Goes to Malang - The End

The Last Day Our Holiday...

Thursday, 20 Agustus 2015 and Friday, 21 Agustus 2015

Perjalanan dari Nganjuk kita pilih rutenya lewat Bojonegoro.
Alhamdulillah cuaca cerah ceria, kita berangkat sekitar pukul 10.00 WIB.

*maaf foto toilet agak crash sedikit, karena waktu itu memory card nya rusak*

---------------------------------------------------------------------------

Pukul 20.30 wib kita telah sampai dirumah Ibu dan Bapak di Bojong Gede, Bogor.